Beredar Foto Jefri Nichol Tersenyum Kaku di Ruang Penyidik

Supriyanto | 24 Juli 2019 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol ditangkap Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (22/7), pukul 23.30 WIB, di sebuah apartemen kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Djafar, mengatakan berdasarkan keterangan penyidik, saat penggeledahan Jefri Nichol kedapatan memiliki ganja seberat 6,01 gram.

Sampai saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk mengembangkan dari mana Jefri Nichol mendapat narkoba jenis ganja tersebut.

"Ya ini masih pendalaman ya. Yang jelas kita sudah temukan kepemilikan dari barang tersebut," ujar Indra Djafar kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (23/7) malam.

Sementara masih menjalani pemeriksaan beredar foto Jefri Nichol dengan wajah pucat. Mengenakan kaos bercorak dengan warna perpaduan hijau dan orange, pemain film Dear Nathan itu tampak senyum kaku.

Foto lain yang beredar menjukkan barang bukti ganja di dalam sebuah amplop putih. Dikatakan penyidik ganja tersebut berbobot 6,01 gram.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait