Akan Digugat Rp.100 Miliar, Baim Wong Akhirnya Beri Klarifikasi

Abdul Rahman Syaukani | 24 Juli 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Publik dibuat penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi terkait kasus wanprestasi yang melibatkan Baim Wong dan manajemen artis QQ Production.

Setelah cukup lama bungkam, Baim Wong akhirnya buka suara terkait hal ini. Dia membuat klarifikasi di akun YouTube pribadinya dengan judul "BAIM DISOMASI, DITUNTUT 100 MILYAR !! MAAPIN BAIM YA ALLAH ..."

Dalam klarifikasinya Baim Wong mengaku bingung kenapa dirinya diperkarakan, baik di ranah hukum pidana maupun perdata. Padahal suami Paula tersebut tidak maju mencalonkan diri sebagai Caleg pada pemilu 2019 lalu.

"Kalau misalkan saya jadi Caleg, saya akan bayar dia. Saya kalau dikenalin sama dia ke Nasdem antara iya dan enggak. Papa saya itu kenal sama Om Surya Paloh sudah lama. Semenjak keluarga saya di Cendana, Om Surya Paloh itu, (Papa) bermainnya salah satunya sama Om Surya Paloh. Sudah dekat sekali," kata Baim Wong.

Lebih lanjut diungkapkan Baim Wong, salah satu alasan kenapa dia mundur sebagai Caleg karena merasa tidak nyaman dengan transaksi yang diminta pihak manajemen artis. Baim Wong mengaku tidak nyaman selalu dikejar soal persentase nominal tertentu oleh QQ Production.

"Sekarang kita buka-bukaan ya supaya semuanya jelas, kalian semua juga mengerti yang menonton," kata Baim Wong.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait