Baim Wong Menantang Astrid Buka-bukaan ke Publik Soal Percakapan WhatsApp

Abdul Rahman Syaukani | 24 Juli 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong merasa bahwa Astrid dari QQ Production membuka percakapan WhatsApp hanya sebagian saja. Agar kasus wanprestasi yang dituduhkan kepada dirinya lebih adil dan berimbang, Baim menantang Astrid untuk membuka semua pembicaraan WhatsApp dari awal sampai akhir.

Dari sana, kata Baim Wong, akan diketahui alasan yang sebenarnya kenapa Baim Wong memutuskan untuk mundur sebagai Caleg dari Partai Nasdem.

"Makanya saya mengundurkan dari Mbak Astrid yang waktu itu tuh WhatsApp, sekarang WA itu doang yang dikasih lihat ya. Coba sekaranrg saya menatang ya supaya adil, Mbak Astrid WA kita sampai terakhir dibuka, biar orang-orang melihat," kata Baim Wong dalam vlog berjudul "BAIM DISOMASI, DITUNTUT 100 MILYAR !! MAAPIN BAIM YA ALLAH ..."

"Kenapa saya mau mundur, jangan cuma dilihat ketika saya bilang iya saja. Salah satu saya mundur jadi Caleg, salah satunya adalah ketidaknyamanan. Karena bagi saya hidup itu bukan cuma uang. Ada uang tapi kalau saya tidak nyaman dengan suatu, istilahnya bisa dibilang barteran ya, kok selalu ditanya persenan-persenan ya, aduh. Ditanya persenan terus akhirnya saya mundur," ucap Baim Wong lebih lanjut.

Baim Wong kebingungan ketika keikutsertaannya dalam bursa pemilu legislatif tidak jadi lantaran mundur dan tidak mau terikat perjanjian dengan manajemen artis, namun dirinya tetap dituntut untuk memberikan honor oleh QQ Production.

"Dan kalau sekarang saya digugat ketika sudah masuk Nasdem dia minta bagian, pertanyaan yang paling gampang, saya itu anggota Caleg atau bukan? Kan bukan. Kalaupun ada perjanjiannya juga kalau saya jadi caleg, dapat bagian. Ini saya enggak ada Caleg-calegan, ini saya kebingungan," tutur Baim Wong.

Sebelumnya Astrid dari manajemen artis QQ Production melaporkan Baim Wong ke Polda Metro Jaya terkait kasus wanprestasi. Baim dilaporkan dengan tudingan penipuan pada 2 Mei 2019 lalu.

Selain dilaporkan ke polisi, Baim Wong kabarnya juga akan digugat secara perdata pada hari ini, Rabu (24/7) ke salah satu pengadilan terkait. Baim Wong bakal digugat 100 milyar rupiah.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait