Sandiaga Uno Jadi Saksi Nikah Mantan Istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira

Supriyanto | 26 Juli 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandiaga Uno hadir di pernikahan Fatima Tania Nadira dan Abdullah Alwi Alaydrus pada Jumat (26/7) pukul 10.00 WIB di The Tribata, Jl.Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Mengenakan batik biru dan berpeci hitam, Sandiaga Uno duduk di sebelah penghulu selama proses akad nikah berlangsung.

"Alhamdulillah saya diminta oleh Bang Fadel dan Bu Anna menjadi saksi pernikahan Tania, dan ini menjadi kegembiraan bagi semua," ujar Sandiaga Uno di The Tribata, Jakarta Selatan, Jumat (26/7).

Mantan wakil Gubernur DKI Jakarta itu pun mengaku senang dan merasa terhormat saat diminta kedua orang Tania untuk menjadi saksi nikah.

"Tentunya merasa terhormat karena teman dan keluarga Bang Fadel banyak orang tinggi (penting)," kata Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno mengatakan proses ijab kabul Tania Nadira dan Abdullah Alwi Alaydrus sangat kusyu dan secara keseluruhan berlangsung meriah dihadiri keluarga besar dan tokoh agama. 

"Wah berlangsung hikmat sekali dan banyak banget habib dan tokoh-tokoh yang hadir di sini, menunjukkan bahwa keluarga ini dicintai banyak teman-temab sahabat dan keluarga," terang Sandiaga Uno.

"Tentunya kita doakan kedua mempelai sakinah mawadah warohmah. Dan mudah-mudahan diberikan keturunan yang soleh dan solehah," pungkas Sandiaga Uno mendoakan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait