Selamat, Jennifer Supit Istri Ajun Perwira Hamil

Abdul Rahman Syaukani | 12 Agustus 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Ajun Perwira dan Jennifer Supit kini tengah berbahagia karena akan memiliki buah hati pertama dari pernikahan mereka. Kabar kehamilan ini dibenarkan Ajun Perwira dan Jennifer Supit kepada wartawan.

Istri Ajun Perwira hamil melalui proses bayi tabung. "Amin. Sampai detik ini iya (positif). Pokoknya optimis. Dalam artian, harus menunggu dua minggu lagi, make sure dia enggak lepas, gitu," kata Jennifer Supit yang ketika itu sedang berada di rumah sakit, dikutip dari Youtube Starpro.

Usahanya untuk memiliki momongan dari Ajun Perwira sukses, Jennifer Supit yang dikenal sebagai wanita berada ini mengaku akan sangat menjaga kehamilannya. Dia bahkan siap menjadi bos agar lebih banyak dilayani oleh sang suami.

"Jadi judulnya gue enggak boleh pecicilan, jadi judulnya gue harus jadi bos beneran. 'Yang minum, yang makan, gitu," kata  Jennifer SUpit.

"Ya enggak apa-apa semua aku layani deh," timpal Ajun Perwira.

Ditanya soal keiningan jenis kelamin calon buah hati, Jennifer Supit mengaku ingin punya anak perempuan. Sementara Ajun Perwira tidak mempermasalahkan apapun jenis kelamin calon buah hati pertamanya tersebut.

"Yang penting berhasil saja dulu. Mau kembar, mau cewek, cowok, sama saja," kata Ajun Perwira.

"Lo enggak nanya gue maunya apa? Perempuan. Kan gue laki semua anaknya. Gue maunya perempuan," timpal Jennifer Supit.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait