Penggelapan Mobil, Vicky Prasetyo Dijemput Paksa Polisi?

Ari Kurniawan | 16 Agustus 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo lagi-lagi dikabarkan harus berususah dengan hukum. Kali ini, Vicky dikabarkan terjerat kasus dugaan penggelapan mobil. 

Tak main-main, akun gosip Lambe Turan menyebut Vicky Prasetyo sudah dijemput paksa oleh pihak kepolisian terkait kasus tersebut. 

"yuhuuu sore ini si babang dipanggil paksa dan lg jalani pemeriksaan di polda metro. atas dugaan penggelapan mobil . semoga cpt selesai mslhnya," tulis akun tersebut sambil mengunggah foto Vicky Prasetyo yang tengah menjalani pemeriksaan di sebuah ruangan. 

Sebelumnya memang sempat beredar kabar Vicky Prasetyo dilaporkan ke polisi oleh pengusaha wanita Vivie Paris. Vivie juga menuntut Vicky Prasetyo membayar ganti rugi sebesar 800 juta rupiah.

Namun kepada wartawan Vicky Prasetyo mengaku masalah tersebut sudah selesai.

"Perkara ini sudah dilimpahkan ke kepolisian, dan sampai saat ini aku sama Vivi ketemu, sudah ada pembicaraan juga," kata Vicky Prasetyo, dalam tayangan Pagi Pagi Pasti Happy, Rabu (14/8).

Dari pertemuan itu, kata Vicky Prasetyo, menghasilkan perjanjian yan menyebut Vicky bersedia membayar ganti rugi kepada Vivie dalam waktu yang ditentukan.

"Saya sudah menandatangani bersama-sama dan berjanji untuk tanggal tertentu," ucap Vicky Prasetyo.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait