Pengacara Sunan Kalijaga Ungkap Pria yang Diduga Menyembunyikan Salmafina

Abdul Rahman Syaukani | 19 Agustus 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Proses hukum kasus menghilangnya Salmafina Sunan dari rumah orang tuanya pada awal Juli 2019 lalu masih bergulir di Polres Metro Jakarta Barat sampai sekarang. Hari ini, Senin (19/8), Salmafina Sunan menjalani BAP dan dicecar belasan pertanyaan oleh penyidik.

Agustinus Nahak selaku pengacara Sunan Kalijaga mengatakan, Salmafina Sunan ternyata disembunyikan oleh pria bernama Jo Ardis selama kabur dari rumahnya selama 2 minggu.

"Enggak usah disembunyikan, namanya Jo Ardis. Salma keluar dari rumah tanggal 2, itu sempat pindah ke beberapa tempat. Terakhir dia pindah ke apartemennya Jo ini. Ada 2 kamar di sana, satu kamarnya kosong," ungkap Agustinus Nahak di Polres Metro Jakarta Barat.

Pihak SUnan Kalijaga menduga Jo Ardis memiliki niat jahat terhadap Salmafina Sunan ataupun keluarganya. Tim pengacara sangat menyayangkan tindakan Jo Ardis.

"Kenapa di situ dia tidak menyampaikan kepada kedua orang tuanya, harusnya kan menginformasikan. Tapi dia menyembunyikan Salma, sehingga tidak ada berita sama sekali, sampai nomor hp-nya (Salma) juga diganti," paparnya.

Selain melaporkan ke polisi, pihak Sunan Kalijaga katanya juga sudah mengirim surat somasi terhadap Jo Ardis.

(man)
 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait