Hotman Paris Jalani Pemeriksaan Terkait Laporannya Terhadap Andar Situmorang

Altov Johar | 26 Agustus 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hotman Paris Hutapea menjalani pemeriksaan terkait laporannya terhadap Andar Situmorang. Hotman mengaku sudah melaporkan Andar dan Farhat Abbas pada 14 Agustus 2019 lalu. 

"Saya sudah bikin dua laporan polisi. Terhadap Andar, yang saya tidak pernah ketemu seumur hidup. Kedua Farhat Abbas. Mengenai pasalnya tanya penyidik," ujar Hotman Paris di Polda Metro Jaya, Senin (26/8) malam.

"Hari ini sebagai kelanjutan sebagai salah satu BAP, yaitu BAP terhadap Andar. Saya hari ini membuat BAP klarifikasi, sebagai pelapor," lanjut Hotman.

Sebanyak 20 pertanyaan diajukan penyidik terhadap Hotman, selaku pelapor. Di saat yang sama, Hotman mengklaim bukti yang disertakan dalam laporan ini sangat kuat.

"Buktinya sangat telak semua, dan kita tunggu saja hasilnya gimana. Aku tidak mau mendahului penyidik, karena saya pakai otak dalam kasus ikan asin jilid satu. Saya tenang, semua gerakan mereka saya ikuti. Semua video mereka termasuk ketawa-ketawa Pablo saya posting. Akhirnya apa, masuk penjara kan. Silent, analisa, action. Ngapain ngomong terus di IG," urainya.

Dikatakan Hotman Paris Hutapea, terlalu banyak bukti yang disertakan, sehingga tidak menutup kemungkinan ada pihak lain yang akan menjadi tersangka. "Mudah-mudahan kalian tidak ada yang kena sebagai tersangka, karena yang menyebarkan juga kena," imbuhnya.

Hotman menilai Farhat dan Andar telah gegabah soal video prono yang dituduhkan kepadanya. Nyatanya, saat Hotman melihat video tersebut di hadapan penyidik, wajah pelaku di video itu bukan seperti orang Indonesia.

"Waktu saya di BAP, diklarifikasi di laporan Farhat, yang ditanya ke saya tampangnya bukan tampang orang Indonesia, tampang orang luar negeri. Kedua, katanya saya apa.. di berbagai akun, katanya inex, atau narkoba. Itulah inti laporan hari ini," pungkas Hotman Paris Hutapea.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait