Ini yang Dirasakan Roger Danuarta dan Cut Meyriska Setelah Resmi Menikah

Altov Johar | 30 Agustus 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska merasakan perubahan sikap dari masing-masing setelah resmi menikah. Paling tidak, Roger dan Cut Meyriska jadi memberikan perhatian lebih kepada masing-masing pasangan.

"Mungkin waktu pacaran, ya dia cuma perhatiannya sekadar, ngomong enggak terlalu banyak, tapi setelah menikah, ngomongnya lebih banyak, lebih perhatian. Perhatiannya jadi lebih ekstra sih," ujar Cut Meyriska yang ditemui saat sedang nonton bioskop bersama Roger di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (30/8).

Hal itu diamini Roger Danuarta. Ia juga merasakan perhatian lebih yang diberikan Cut Meyriska setelah mereka resmi menikah. Tak hanya itu, mereka juga merasa lebih dekat dan sayang satu sama lain.

"Ya pasti kalau sudah menikah pasti kita akan perhatian lebih ekstra lagi, kita juga akan lebih sayang lagi, akan lebih dekat lagi. Memang sih hampir semuanya kami lakukan bareng-bareng," kata Roger Danuarta.

"Sekarang sudah jadi berdua ke mana-mana," timpal Cut Meyriska.

Menikmati kebersamaannya sebagai pengantin baru, Cut Meyriska dan Roger Danuarta kedapatan menonton di bioskop. Mereka mengaku baru saja menonton film horor. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait