Elza Syarief Tak Peduli dengan Ancaman Nikita Mirzani

Supriyanto | 10 September 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani melayangkan somasi kepada pengacara Elza Syarief karena menuduhnya sebagai informan polisi terkait kasus narkoba artis. Nikita memberi waktu 3 hari kepada Elza untuk membuktikan tuduhannya itu atau bakal dilaporkan ke polisi.

Mengenai somasi dari Nikita Mirzani, Elza Syarief mengaku tak peduli. Elza yakin Nikita tidak akan melapor ke polisi.

"Saya nggak peduli, saya nggak pernah menyatakan itu. Kalau dia mau melaporkan juga diketawain," ujar Elza Syarief usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/9).

Elza Syarief mengatakan sampai sekarang tidak pernah menyebut kalau Nikita adalah informan. Justru Elza minta polisi mengklarifikasi lantaran dia juga menerima informasi tersebut dari orang lain.

"Saya tidak pernah menuduh dia, saya bilang dapat informasi, kenapa kasus dia nggak jalan karena orang-orang bilang dia cepu, tapi kebenarannya saya tidak tahu," kata Elza Syarief.

"Saya tanya apa itu cepu? Mereka beri tahu saya cepu itu adalah informan narkoba," katanya lagi.

Elza Syarief menambahkan, kabar soal Nikita Mirzani jadi informan polisi sudah dibantah oleh pihak Polda Metro Jaya.

"Kan itu sudah dijawab sama bapak Argo Yuwono (Kabid Humas Polda Metro Jaya) tidak ada informan artis perempuan. Jadi dia dapat pernyataan bagus buat dia," pungkas Elza Syarief.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait