Dilabrak Rosa Meldianti, Tiara Marleen Berencana Lapor Polisi

Ari Kurniawan | 11 September 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Goyangan heboh Rosa Meldianti saat tampil di sebuah acara di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), beberapa waktu lalu, mencuri perhatian netizen. Banyak komentar miring dialamatkan kepada Meldi soal caranya berjoget.

Tak hanya cibiran penduduk dunia maya, goyangan tersebut ternyata juga menyisakan masalah lain. Meldi disebut-sebut marah pada dua penyanyi dangdut yang juga ikut tampil di acara tersebut, yakni Tiara Marleen da Abay Tok Tok.

Rosa Meldianti murka karena menganggap Tiara dan Abay meledek, dengan mengunggah aksi panggungnya di media sosial. Tiara dan Abay mengaku dilabrak oleh Meldi, saat sedang berada di Bandara Lombok.

"Dia (Rosa Meldianti) tiba-tiba datang, langsung dia tolak pinggang bilang, 'ada masalah apa sama saya? Elu katanya ngetawain saya lagi nyanyi, manggil dugong'," cerita Tiara Marleen, kepada wartawan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (10/9) malam.

Tak hanya marah-marah, menurut Tiara, Rosa Meldianti juga sempat merebut ponsel yang ada di tangannya dan Abay.

"HP aku diambil. Ini kuku aku sampai patah. Aku masih simpan patahannya. Ada darah juga sedikit. Dia ngancam mau banting HP," tuturnya.

Atas kejadian itu, Tiara Marleen merasa sangat dirugikan. Selain luka di tangan, Tiara juga merasa dipermalukan di muka umum. Dia pun sudah menunjuk pengacara untuk membawa persoalan ini ke jalur hukum.

"Untuk laporan, saya sudah serahkan sepenuhnya ke pengacara saya," tandas tiara.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait