Ajak Gempi ke Konser Lukas Graham, Gisella Anastasia: Mau Foto Bareng

Altov Johar | 12 September 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia tak ingin menyia-nyiakan kesempatan menjadi pembuka di konser Lukas Graham. Ia mengaku akan membawa serta putrinya, Gempi, ke konser band asal Denmark tersebut.

"Nanti rencananya Gempi mau aku ajak ke konser juga. Rencananya mau buat foto bareng sama Lukas Graham. Karena dia tahu lagu-lagunya Lukas Graham," ungkap Gisella Anastasia di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9).

Di matanya, Lukas Grahama merupakan salah satu band yang tengah digandrungi karena lagu-lagunya yang hits. Oleh karena itu, Gisel langsung mengiyakan ketika ditawari menjadi penyanyi pembuka konser Lukas Graham di Jakarta.

"Mereka keren ya, lagunya membuat tenang, lagunya racun-racun gimana gitu di kuping. Makanya mau banget pas ditawarin pertama kali," kata Gisel.

Gisella Anastasia belum tahu apakah nantinya bisa berkolaborasi dengan Lukas Graham di konser tersebut. Namun jika hal itu terwujud, ia ingin menyanyikan lagu 7 Years, yang membawa Lukas Graham meraih penghargaan dari Grammy Awards.

"Karena yang lagu Love Someone ini sudah mendunia banget, pasti mereka (Lukas Graham) mau sesi sendiri dia sama penonton," pungkas Gisella Anastasia. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait