BJ Habibie Meninggal Dunia, Ini Kata Manajer Melanie Subono

Abdul Rahman Syaukani | 11 September 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BJ Habibie yang juga Presiden RI ketiga, meninggal dunia pada hari ini, Rabu (11/9). Kabar meninggalnya BJ Habibie diposting di akun media sosial Melanie Subono, beberapa menit lalu. 

"Eyang... SAMPAI JUMPA DI KEABADIAN... Senangnya dah bisa ngelepas kangen sala eyang putri, bisa berduaan lagi... Kita disini ikhlas asal eyang bahagia. -- SELAMAT JALAN-- ," tulis Melanie Subono di akun media sosialnya.

Wanita yang selama ini juga dikenal sebagai aktivis ini mengaku banyak belajar dari sosok BJ Habibie. Salah satunya, Melanie Subono mengaku belajar tentang sebuah perjuangan.

"Terima kasih sudah membuat Indonesia jauh lebih baik. Terima kasih sudah mengajarkan saya jadi PEJUANG, kalo bahasa eyang "PEMBERONTAK," tulis Melanie Subono lebih lanjut.

Kabar meninggalnya BJ Habibie juga dibenarkan oleh Dian selaku manajer dari Melanie Subono."Iya sesuai postingan Melanie," ucap Dian kepada Tabloidbintang.com.

Ketika ditanya pukul berapa BJ Habibje menghembuskan napas terakhir, dia mengaku belum mengetahui secara pasti. "Aku belum dapat detailnya Mas karena keluarga masih di dalam ruangan," ucapnya.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait