Arda Naff Sempat Diperlihatkan Prototype Sejumlah Pesawat oleh BJ Habibie

Abdul Rahman Syaukani | 12 September 2019 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arda Naff mengenang sosok Presiden RI ketiga, Bacharuddin Jusuf Habibie atau BJ Habibie. Di matanya, almarhum termasuk pribadi yang sangat ramah dan santun.

"Prof BJ Habibie luar biasa pintar, brilian, santun, penuh cinta dan saya ikut merasakan getarannya betapa berbaktinya beliau kepada Ibu Pertiwi," ucap Arda kepada Tabloidbintang.com.

Dalam sebuah kesempatan Arda dan istri, Tantri Kotak, sempat berkunjung ke kediaman BJ Habibie. Dia pun mengaku terpukau akan keramahan almarhum yang meninggal dunia pada Rabu (119) malam di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

"Saya dan Tantri bisa berkunjung ke rumah beliau bersama teman-teman di paguyuban Tepo Seliro, buka dan sholat terawih bersama. Begitu selesai, saya, Tantri dan teman-teman diajak berkeliling rumah Eyang, melihat perpustakaanya, diizinkan melihat prototype pesawat-pesawat mini Eyang," paparnya.

"Saya dan Tantri merasa bukan siapa-siapa tapi begitu hangatnya kami disambut Eyang, antusiasnya bercerita seperti sudah kenal lama. Tapi itulah ciri-ciri pribadi yang humbelnya luar biasa," imbuhnya.

Meninggalnya BJ Habibie juga meninggalkan duka mendalam bagi Arda Naff bersama sang istri, Tantri Kotak. Dia merasa Indonesia kehilangan salah satu putra terbaiknya. Arda Naff berharap semua amal baik almarhum BJ Habibie diterima di sisi Tuhan dan dosa-dosanya diampuni.

"Selamat jalan Eyang, wajar negeri ini sedang berduka kehilangan salah satu putra terbaik bangsa," ungkap Arda Naff.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait