Kenang Sang Kakek, Cucu Bagikan Momen Lucu Bersama BJ Habibie

Christiya Dika Handayani | 12 September 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga BJ Habibie tentu begitu kehilangan sosok yang juga disapa Bapak Bangsa itu. Melalui Instagramnya, cucu-cucu mendiang Presiden Indonesia ke-3 ini mengucapkan selamat tinggal pada sang kakek dengan membagikan foto kebersamaan mereka.

Hal itu juga dilakukan oleh Tifani Habibie, anak dari putra pertama BJ Habibie, Ilham Akbar Habibie. Di Insta Story-nya, Tifani membagikan ulang sebuah postingan dengan menampilkan sang kakek sambil menuliskan ucapan perpisahan.

"Yang bahagia disana sama eyang putri. Aku dan cucu2 lainnya dan keluarga besar akan selalu mencoba dan membuat eyang bangga ya," tulis Tifani di unggahannya.

Tapi tak hanya itu, Tifani Habibie juga mengenang momen lucu bersama pria yang disapanya Eyang Kakung itu. Dalam unggahan lainnya, Tifani membagikan sebuah video yang memperlihatkan dirinya bermain filter Instagram dengan Habibie.

Video yang diambil di momen Hari Raya Idul Fitri 5 Juni 2019 lalu ini, menampilkan BJ Habibie dengan filter seperti bayi yang membuat wajahnya mengecil. Habibie pun meniru gaya bicara anak kecil sambil menjulurkan lidahnya.

Tingkah BJ Habibie itu membuat sang cucu dan satu orang wanita dibelakangnya tertawa terbahak-bahak. "Bayi," kata Tifani Habibie dalam videonya.

"Look how cute he was :), my cutest cutest cutest and smartest, lovable, caring. Eyang we love you so much with all our heart," tulis Tifani Habibie mengiringi videonya.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait