Penyesalan Dita Soedarjo Tak Jadi Berkunjung Sebelum BJ Habibie Meninggal

Christiya Dika Handayani | 12 September 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sosialita Dita Soedarjo begitu kehilangan sosok BJ Habibie. Mantan tunangan aktor Denny Sumargo itu ternyata begitu dekat dengan sosok Habibie. Di Instagramnya, Dita sempat membagikan percakapan terakhirnya dengan Presiden Indonesia ke-3 itu.

Mendengar kabar kepergiannya, Dita Soedarjo yang baru saja mendarat di Jakarta pun begitu terkejut. Dita sempat menyangka kabar meninggalnya BJ Habibie merupakan berita hoaks. 

Hingga akhirnya, ia mendapat pesan dari seseorang yang disembunyikan yang menyebut Habibie benar-benar telah tiada. Dita pun menyesal kala itu dirinya tidak jadi berkunjung ke rumah BJ Habibie lantaran sudah dijemput supirnya.

"Dari airport otw ke eyang ga bisa berhenti nangis. Recently ga ada supir hemputt lama pas abis makan dikuningan telp eyang mau mampir, tapi pas uda mau kesana aku dijemput jadi ga jadi," tulis Dita Soedarjo di keterangan fotonya, Rabu (11/9).

Dita begitu menyesal mengurungkan niat tersebut. "Harusnya i should have went (aku seharusnya pergi) kalo uda tau dia akan balik ke sisiNya secepet ini! Kenapa Tuhan," tutup Dita Soedarjo dengan emoticon menangis.

BJ Habibie menghembuskan napas terakhirnya di usia ke-83 tahun saat menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Subroto pada Rabu (11/9). Jenazah Habibie telah dimakamkan di TMP Kalibata Kamis (12/9) siang, tepat di samping makam sang istri.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait