Jefri Nichol Merasa Lebih Bugar Sejak Menjalani Rehabilitasi

Altov Johar | 16 September 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menjalani rehab di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jefri Nichol merasa lebih bugar. Jefri direhab berdasarkan hasil proses assessmen yang diajukan pihak keluarga.

Selama di panti rehab, Jefri Nichol mengikuti beberapa kegiatan. Semisal rutin berolah raga. Hanya saja Jefri mengaku masih sulit untuk tidur.

"Bugar sih. Seperti biasa sih, futsal, bulutangkis, gitu. Tapi masih ada gangguam tidur sih," aku Jefri Nichol di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/9).

Di kesempatan berbeda, Aris Marasabessy, kuasa hukum Jefri, menceritakan proses sidang hari ini yang mengagendakan pemeriksaan saksi JPU. Salah satu saksinya adalah polisi yang melakukan penahanan terhadap kliennya.

"Tadi dihadirkan saksi yg melakukan penahanan, tadi pas kita periksa beratnya bukan 6 gram, itu kan berat bruto, nettonya itu kan cuma 1 gram lebih, dan nanti itu akan kita buktikan," jelas Aris.

Adapun soal narkoba yang diperoleh Jefri Nichol atas pemberian teman, Aris juga sudah menanyakan kepada yang bersangkutan. Kala itu Jefri mengetahui barang yang diberikan kepadanya adalah ganja. Soal mengapa Jefri mau, Aris meminta untuk menanyakan langsung kepada kliennya.

"Nah itu yang saya tanyakan tadi, kalau dia diberikan, karena dia ngaku nggak bisa tidur dia nanya, ‘eh nggak bisa tidur nih gimana?’ Akhirnya dikasih ganja. Ketika dikasih itu kan indikasi sebagai korban," jelas Aris.

Sidang Jefri Nichol sendiri akan kembali dilanjutkan pada Rabu (18/9) besok. Sidang berikutnya masih mengagendakan pemeriksaam saksi dari JPU. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait