Ayah Donny Alamsyah Meninggal setelah Jatuh di Kamar Mandi

Supriyanto | 17 September 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka menyelimuti aktor Donny Alamsyah. Selasa (17/9) sekitar pukul 06.20 WIB, Benyamin bin Djunaedy, ayah Donny Alamsyah, meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Almarhum Benyamin atau Beny diduga meninggal karena lemah jantung. Saat ini jenazah Benyamin disemayamkan di rumah duka di  Jalan Karang Tengah Raya , RT.4/RW.4, Lebak Bulus, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan.

Seorang tetangga bernama Casam menceritakan kronologi wafatnya ayah Donny Alamsyah.

"Puku 06.05 WIB saya masuk, Pak Beny sudah lemas dipangku istrinya. Itu posisi ada di kamar mandi," kata Casam di kawasan rumah duka.

"Tetangga berdatangan dan kemudian saya pegang denyut nadi dan jantungnya untuk dicek. Tapi saya tak mau sok tahu, dan kita bawa ke Rumah sakit Fatmawati," kata Casam.

Sesampainya di rumah sakit, belum sempat di bawa ke ruang UGD, dokter langsung memeriksa di ambulans dan menyatakan Benyamin sudah meninggal.

"Kemudian, pukul 06.20 WIB sampai rumah sakit, dokter memeriksa di ambulans dan dikatakan sudah enggak ada (meninggal)," terang Casam.

Casam menambahkan, di rumah sakit Fatmawati almarhum langsung dimandikan dan dikafani kemudian dibawa pulang.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait