Ayah Dony Alamsyah Meninggal Dipangkuan Istri saat Ingin Jalani Salat Subuh

Supriyanto | 17 September 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah Donny Alamsyah, Benyamin bin Djunaidi, meninggal dunia pada Selasa (17/9) sekitar pukul 06.20 WIB. Benyamin diduga menderita lemah jantung saat dibawa ke rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Donny Alamsyah mengatakan saat ayahnya meninggal, dirinya sedang tak ada di rumah. Donny mengetahui ayahnya meninggal dari istri tatkala sedang berada di Yogyakarta untuk syuting.

"Tadi pagi saya sebenarnya lagi di Yogya karena ada pekerjaan syuting serial. Sebelum berangkat ke lokasi saya dapat telepon dari istri, dia bilang, 'Papa jatuh di kamar mandi'," ucap Donny Alamsyah di rumah duka, kawasan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (17/9).

Donny menceritakan, ayah tercinta mengembuskan napas terakhir di usia 74 tahun saat hendak menunaikan ibadah salat subuh.

"Sebenarnya bukan jatuh ya tapi sebenarnya Papa tuh bangun (tidur) mau salat subuh tapi kakinya udah enggak ada tenaganya, mau ke kamar mandi buat wudhu, maksa, ya Mama nge-bantu Papa untuk ambil wudhu jalan ke kamar mandi. Tapi di kamar mandi tangannya udah enggak ada tenaga, akhirnya tidur di kamar mandi dalam pangkuan Mama," pungkas Donny Alamsyah.

Rencananya, jenazah Benyamin akan langsung di makamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut,  setelah salat Ashar.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait