Komentar Augie Fantinus soal Penetapan Status Tersangka Imam Nahrawi atas Kasus Suap

Altov Johar | 19 September 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Augie Fantinus menanggapi penetapan tersangka Menpora Imam Nahrawi, yang ditetapkan sebagai tersangka kasus suap dana hibah KONI. Imam Nahrawi ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK, karena diduga menerima total suap Rp 26,5 miliar.

Augie Fantinus mengaku terkejut mendengar kabar Imam Nahrawi ditetapkan sebagai tersangka. Apalagi beberapa pekan lalu Augie sempat bertemu dengan Imam Nahrawi berkolaborasi membuat konten YouTube.

"Saya kaget, enggak nyangka dan enggak tahu. Maksudnya gini, saya orang yang punya maksud untuk ngomongin soal olahraga, karena Pak Imam sangat peduli pada atlet-atlet, pada mantan atlet gitu," ujar Augie Fantinus melalui sambungan telepon, Kamis (19/9).

"Saya pernah merasakan jadi manajer, gimana Pak Imam juga peduli. Ya peduli lah dengan cabang olahraga basket. Jadinya saya enggak tahu. Dapat kabar sore bahwa Pak Imam dinyatakan sebagai tersangka," sambung Augie.

Kendati Imam Nahrawi ditetapkan sebagai tersangka, Augie mengimbau agar masyarakat selalu menggunakan asa praduga tak bersalah. Sebab semuanya baru akan dibuktikan dalam persidangan.

"Kalau buat saya, saya support buat Pak Imam. Semoga kuat, keluarga juga kuat. Doakan yang terbaik karena semua yang terjadi Tuhan punya rencana," pungkas Augie Fantinus.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait