Dilantik jadi Anggota DPR, Krisdayanti Mohon Doa Restu Masyarakat Indonesia

Altov Johar | 1 Oktober 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti menjadi salah satu artis yang dilantik sebagai anggota dewan. Ia memohon doa restu dari seluruh masyarakat Indonesia, agar diberikan kekuatan dalam menjalankan amanah ini untuk lima tahun ke depan.

"Kita semua sudah ambil sumpah dan janjinya. Tadi dipimpin, alhamdulilah begitu lancar oleh Ketua MA. Tentu dengan segala kerendahan hati kami memohon doa restu dari seluruh masyarakat Indonesia," ucap Krisdayanti di Komplek Parlemen, Jakarta, Selasa (1/10).

Seperti anggota dewan yang lain, Krisdayanti belum mengetahui di komisi mana akan ditempatkan. Apa pun tugas yang dipecayakan, Krisdayanti siap menjalankan sebaik-baiknya.

"Kalau kita kan kualifikasi representatif dari dapil ya, tentunya semua berharap yang terbaik. Dia manapun sosial kemasyarakatan itu, bisa saya emban di komisi 8, 9, 10. Iya lebih ke sosial masyarakat," katanya.

Krisdayanti terpilih menjadi anggota dewan pada Pemilu 2019 kemarin melalui Fraksi PDI Perjuangan untuk Dapil Jawa Timur V. Krisdayanyi lolos ke parlemen dengan mendapatkan 132.131 suara.

(tov)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait