Tiba di Yogyakarta, David Foster dan Katharine McPhee Siap Kejutkan Penggemar

Supriyanto | 5 Oktober 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - David Foster bersama rombongan, di antaranya sang istri, Katharine McPhee, Baby Face, dan kru, tiba di Yogyakarta, pada Kamis (3/10). Mereka akan mengisi Batik Music Festival 2019 di Komplek Candi Prambanan, Sabtu (5/10) malam ini.

Ini bukan pertama kalinya musisi asal Kanada itu menggelar pertunjukan di Indonesia bertajuk David Foster and Friends. Menurut David, masyarakat Indonesia memiliki selera musik yang bagus dan menghargai karya seni. David menilai Batik Music Festival 2019 di Komplek Candi Prambanan adalah pentas seni yang memadukam tiga keindahan.

"Saya ke Indonesia sejak tahun 91 main dengan Addie MS dan saya lihat orang Indonesia menyukai musik, punya budaya musik pop dan acara ini memadukan musik, fashion dan heritage candi Prambanan," ujar David Foster dalam jumpa pers Jumat di D'Monaco, Sleman, Yogyakarta, Jumat (4/10).

Anas Syahrul Alimi selaku Promotor dari Rajawali Indonesia mengatakan, Batik Music Festival 2019 digelar untuk menyambut Hari Batik Nasional yang jatuh pada 2 Oktober. Karena itu, menunjukan rasa bangga semua yang terlibat pun diminta mengebakan batik.

"Semua musisi akan tampil mengunakan batik, bahkan kru dan penonton akan mengunakan batik semua," kata Anas Syahrul Alimi.

Mengenai hal itu, David Foster mewakili teman-teman yang dibawanya mengaku sangat mengagumi kain batik asal Indonesia. David pun sudah tak sabar untuk memberi kejutan dan tampil mengenakan batikdengan latar belakang candi Prambanan.

"Saya baru pakai batik besok malam dengan teman lain. Saya mencintai batik sangat indah dan happy menggunakan tapi surprise akan menggenakan batik jenis apa masih rahasia," pungkas David Foster.

Selain David Foster and Friends, musisi yang bakal memeriahkan Batik Music Festival 2019 juga ada Yovie and Friends terdiri dari Yovie Widianto bersama Raisa, Kahitna, Arsy Widianto, Bunga Citra Lestari (BCL), Marcell Siahaan, Rio Febrian, dan grup vokal 5 Romeo.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait