Begini Wajah Suami Dhawiya Zaida saat Ditangkap Lagi karena Narkoba

Ari Kurniawan | 6 Oktober 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masalah terus menerus datang kepada keluarga pedangdut Elvy Sukaesih. Sabtu (5/10) dini hari, menantu Elvy yang bernama Muhamad Bin Anis untuk kedua kalinya ditangkap polisi karena kasus narkoba. Suami Dhawiya Zaida itu dicokok di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Muhamad yang ditangkap bersama seorang rekannya, Mochamad Syafik, langsung digelandang ke Polda Metro Jaya, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Saat dites urine, Muhamad dinyatakan positif naroba. 

Foto Muhamad sesaat setelah ditangkap beredar luas. Mengenakan sweater putih, Muhamad berdiri menghadap kamera sambil menunjukkan lembaran kertas berisi Formulie Pemeriksaan Urine. Wajahnya kuyu, dengan rambut acak-acakan. Di kertas itu terdapat informasi bahwa ia urine-nya positif mengandung ganja, amphetamin, dan metaphetamin. 

Muhamad ditangkap dengan barang bukti sabu, yang disembunyikan di selipan jam tangan dan juga bungkus rokok.

"2 plastik klip berisi narkotika jenis sabu didapat di selipan jam tangan sebelah kiri seberat 0,33 gram dan 0,33 gram brutto, 1 plastik klip berisi narkotika jenis sabu di dalam rokok surya pro berisi 0,41 gram brutto," urai Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono.

Pada 2018 lalu, Muhammad ditangkap polisi dalam kasus yang sama. Bersama Muhammad, polisi juga meringkus Dhawiya dan dua kakaknya. Dalam persidangan, majelis hakim menjatuhkan vonis berupa rehabilitasi.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait