Sebelum Suaminya Ditangkap, Rumah Tangga Dhawiya Zaida sedang Tidak Harmonis

Altov Johar | 9 Oktober 2019 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Muhammad, suami Dhawiya Zaida, kembali berurusan dengan polisi karena kasus narkoba. Menantu Elvy Sukaesih itu ditangkap di Kawasan Cawang, Jakarta Timur, pada Sabtu (5/10) dini hari.

Fitria Sukaesih, kakak Dhawiya Zaida, mengungkapkan kejadian ini menjadi pukulan telak bagi keluarga, terutama adiknya. Sebelum terjadi penangkapan, Dhawiya dan Muhammad tengah bertengkar.

"Dhawiya sangat syok saat tahu kabar Muhammad ditangkap. Dia nangis di depan saya dan bercerita, sebelum ditangkap, sudah tiga minggu ini berantem dengan Muhammad," ungkap Fitria di kediamannya, Kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

Fitria hanya bisa berusaha menenangkan Dhawiya Zaida atas musibah yang sedang dialami. Ia mengaku tidak ingin mencampuri terlalu dalam urusan rumah tangga adiknya dengan Muhammad. Dari penuturan Dhawiya, lanjut Fitria, Muhammad memang jarang pulang akhir-akhir ini.

"Saya hanya bisa menenangkan tapi saya tidak mau lebih dalam mengetahui permasalahan mereka," imbuh Fitria.

Dikatakan Fitria, hingga kini Dhawiya belum menjenguk Muhammad yang tengah mendekam di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Menurutnya wajar jika Dhawiya masih merasa kesal karena suaminya lagi-lagi berurusan dengan narkoba.

"Dhawiya belum jenguk Muhammad. Karena dia masih sangat marah. Wajar lah suami kembali ditangkap polisi, jadi masih marah," ujarnya.

Meski begitu, Fitria yakin Dhawiya Zaida nantinya akan menjenguk sang suami. Namun Fitria belum bisa memastikan kapan Dhawiya akan menjenguk

"Kalau jenguk itu kayaknya pasti ya. Secara Dhawiya istri Muhammad. Cuma belum tahu kapannya, karena Dhawiya masih menenangkan diri," pungkas Fitria Sukaesih.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait