Athalla Naufal Putra Venna Melinda Ceritakan Kronologi Pengeroyokan yang Dialaminya

Altov Johar | 12 Oktober 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra kedua Venna Melinda dan Ivan Fadilla, Athalla Naufal mengalami kejadian tak mengenakkan pada Rabu (9/10) lalu di Kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pukul 03.30 WIB. Pasalnya, saat itu Athalla yang sedang mengendarai mobil dihadang 3 orang yang mengendarai angkot. Setelah diminta keluar dari mobilnya, Athalla justru dikeroyok.

"Jadi aku habis dari rumah temen, pulang jam 3-an malam. Rumah temen aku tuh di daerah pasar minggu. Jadi rumah aku kan di Ciganjur, kalau pulang tuh selalu lewat Cilandak KKO. Aku lewat sendiri dan udah lumayan sepi. Cuma ada tiga angkot yang mangkal," cerita Athalla Naufal di KAwasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/10).

"Pas mobil aku lewat, ada salah satu angkot yang ikut keluar juga. Kan awalnya aku enggak mikir macam-macam kan. Tapi pas aku udah kasih jalan untuk angkot itu lewat, angkot itu malah tetep nempel ke mobil aku. Makin mepet, makin mepet, ngikutin terus, lewat ragunan, hampir ke rumah," sambungnya.

Athalla mengaku sempat memacu mobilnya dengan tujuan menjauh dari angkot yang terus membuntutinya. Meski awalnya berhasil lolos, tak berselang lama, angkot tersebut membalap dari belakang lalu memblokade mobil Athalla. Diceritakan Athalla, saat itu ada dua orang yang turun dari angkot yang salah satunya memukul dan menendang mobilnya.

"Aku keluar kan. Aku yang, gara-gara apa ya? Penasaran aja kenapa sih nih orang mukul-mukulin mobil tiba-tiba. Akhirnya aku turun dari mobil. Pas aku ingin nanya, ada apa? salah satu orang itu langsung narik jaket aku, dirobek, terus aku ngebela diri kan, aku tonjok orang itu. Abis aku tonjok, salah satu temannya tuh nonjok aku dari belakang juga. Belum lama kemudian, salah satu temannya keluar lagi dari angkot membawa kayak dongkrak gitu loh, senjata. Ingin mukulin aku (mereka) bertiga. Pas ingin di-pukulin, akhirnya ada warga yang ngebantuin aku," urai adik Verrell Bramasta tersebut.

Beberapa hari pascakejadian, Athalla mengaku dalam keadaan baik-baik saja. Sementara para pelaku hingga kini masih dalam pengejaran pihak yang berwajib. Diakui Athalla, dirinya memang sempat melapor ke Polsek terdekat tentang kejadian yang dialaminya.

"Keadaan sih ya aman-aman saja. Tapi memang pelakunya lagi dicari sama polisi, aku sempat ke Polsek juga kan," pungkas Athalla Naufal.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait