Alami Trauma Usai Pengeroyokan, Athalla Naufal Putra Venna Melinda Pilih Pakai Sopir

Altov Johar | 12 Oktober 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa hari pascapengeroyokan yang dialaminya, Athalla Naufal bersyukur keadaannya baik-baik saja. Namun ia tidak menampik kejadian itu membuatnya trauma. Oleh karenanya sementara waktu Athalla memutuskan memakai jasa sopir dan tidak untuk pulang malam.

"Trauma sih pasti ada ya. Mungkin untuk sekarang-sekarang aku pakai sopir dulu dan enggak pulang malam dulu. Tapi, apa ya, pasti bakal nyetir sendiri lagi sih, tapi lebih hati-hati aja," ujar Athalla Naufal di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/10).

Selain terkena bogem mentah dari pelaku, Athalla mengaku tidak mengalami kehilangan atas barang-barangnya yang dibawa saat itu. Hanya saja mobilnya sedikit tergores akibat pukulan dan tendangan pelaku. Kala itu pun Athalla memutuskan pulang ke rumah meski sudah malam, karena ada pekerjaan yang sudah menanti keesokan paginya.

"Saya pagi-pagi itu ada kerjaan, jadi memang harus pulang ke rumah. Barang enggak ada yang hilang sih, tapi rusak. Jaket sama mobil paling lecet dikit," pungkas Athalla.

Athalla Naufal mengalami pengeroyokan pada Rabu (9/10) lalu di Kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pukul 03.30 WIB. Diakui Athalla, sementara ini polisi masih mencari para pelaku.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait