Selamat, Raya Kitty Dikaruniai Anak Pertama

Christiya Dika Handayani | 14 Oktober 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti pesinetron, Raya Kitty. Tepat pada hari ini Senin (14/10), Raya melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki.

Kabar ini diumumkan Raya Kitty dalam postingan Instagramnya. Dalam unggahannya, pemilik nama asli Raya Nur Fitri Rahmadiana itu membagikan potret sang buah hati yang baru saja dilahirkan.

Mengiringi unggahannya, Raya Kitty juga mengumumkan detail kelahiran putranya serta nama yang dipilih untuk buah hati pertamanya.

"Assalammualikum aunty uncle online. Alhamdulilah telah lahir putra pertama kami 'Abqari AL Tariq Zia', pda tgl 14 october 2019, jam 09:50 wib, dgn BB : 3,3kg tinggi : 52cm, lahir dengan normal, sehat n selamat mami n babynya," tulis Raya Kitty di keterangan fotonya.

Tak ketinggalan, Raya juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada seluruh netizen yang telah memberinya ucapan selamat serta doa untuk anaknya.

"Terimakasih untuk semua doa n dukungannya aunty uncle online, maaf ga bsa bales satu2, biar Allah yg bls smuaa kebaikan kalian," tandas Raya Kitty.

Diketahui sebelumnya, Raya resmi dinikahi kekasihnya, Mohammad Abid Zia pada 19 Agustus 2018 lalu.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait