Awkarin Pose Berbikini di Pantai, Ada yang Menyebut Kylie Jenner Indonesia

Christiya Dika Handayani | 17 Oktober 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Postingan terbaru Awkarin di Instagramnya menarik perhatian netizen. Dalam unggahan yang dibagikan Rabu (16/10) itu, Awkarin membagikan potret seksinya saat berlibur di Pink Beach, Nusa Tenggara Timur (NTT)

Terlihat selebgram bernama asli Karin Novilda itu berpose memegang kepalanya dalam balutan bikini one-piece berwana pink, selaras dengan warna pasir pantainya.

Di unggahan itu, Awkarin sebenarnya bermaksud untuk mengungkap makna tato bergambar wanita bertubuh kuda yang ada di lengannya.

"Kali aja kamu penasaran bentuk tato di lenganku. Tatonya berbentuk seorang perempuan berbadan kuda (mirip makhluk mitologi Centaur), sebagai simbol kerja keras, keras kepala, dan zodiak yang rebel, zodiakku, Sagittarius!," tulis Awkarin dengan bahasa Inggris di keterangan fotonya.

Namun melihat unggahan tersebut, sejumlah netizen justru salah fokus dengan bikini yang dikenakan Awkarin. Beberapa dari mereka mengira Awkarin tak mengenakan baju lantaran warnanya yang sama dengan warna pasir Pink Beach.

"Kirain nggak pakai baju, Rin," komentar netizen. "Bajunya nyaru banget, kaget kita," sambung netizen lain.

Tapi tidak hanya itu aja, melihat potret tersebut ada netizen yang menilai Awkarin mirip dengan publik figur mancanegara seperti Angelina Jolie dan Kylie Jenner. "Angelina jolie nya indo," kata netizen. "Kylie jenner nya indo," timpal netizen lainnya.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait