Viral Videonya dengan Kepala Diperban dan Nafas Tersenggal, Kenapa Lucinta Luna?

Christiya Dika Handayani | 21 Oktober 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna kembali menjadi sorotan. Kali ini netizen ramai memperbincangkan video Lucinta Luna yang viral di media sosial karena diduga baru saja mengalami kecelakaan.

Video tersebut mulanya dibagikan Vanessa Angel lewat Instastory-nya. Dalam video yang diunggah pada Minggu (20/10), Lucinta Luna tampak tengah tertidur. 

Namun, kepala Lucinta Luna dibalut dengan perban. Di video itu juga terlihat Lucinta Luna seperti kesulitan bernafas dan tersenggal dengan mulut yang sedikit terbuka.

Mengiringi unggahannya, Vanessa Angel memanjatkan doa untuk kesembuhan Lucinta Luna. "Ya Allah Beb. Semoga kamu nggak apa-apa ya. Ayo cepet sembuh kita ketawa lagi," tulis Vaness Angel dalam unggahannya.

Belum diketahui secara jelas mengenai apa yang terjadi dan kondisi Lucinta Luna saat ini. Namun video yang diunggah Vanesa Angel itu telah dibagikan ulang sejumlah akun gosip.

Banyak netizen yang ikut mendoakan kesembuhan mantan personel Duo Bunga itu. Namun tak sedikit dari mereka yang menuding jika Lucinta Luna hanya berpura-pura.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait