Grab Mendukung Impian Mitra Pengemudi dengan Kampanye 1 Juta Senyuman

Redaksi | 29 Oktober 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai bagian dari komitmen untuk mendukung impian para mitra pengemudi, Grab meluncurkan video Menangkap 1 juta senyuman untuk Tanakorn "Tony" Lertkarn, salah satu mitra pengemudi Grab Thailand yang bertekad untuk mengabadikan 1 juta senyuman untuk putri kesayangannya, Hannah.

Hannah didiagnosis dengan masalah jantung saat masih di dalam kandungan, namun lahir dengan selamat dan sehat. Hal itu menginspirasi Tony untuk menyebarkan hal positif dan kebahagiaan kepada semua orang di sekitarnya. Untuk menandai peristiwa penting ini, Grab membuat video yang mengharukan untuk berbagi tentang misi Tony yang penuh harapan untuk putrinya sekaligus menceritakan kesempatan yang didapatkan sebagai mitra pengemudi Grab dalam mengejar mimpinya untuk mengumpulkan harapan.

“Selama 7 tahun terakhir, mitra pengemudi kami adalah pahlawan yang telah mendorong Grab menuju kesuksesan di seluruh Asia Tenggara. Kami berterima kasih kepada mereka atas kepercayaan mereka dengan mendukungnya dalam setiap aspek kehidupan. Selain itu, Grab ingin mengucapkan terima kasih dan mendorong semua mitra pengemudi kami untuk tidak pernah berhenti mengejar impian mereka," kata Ridzki Kramadibrata, President of Grab Indonesia, dalam rilis yang kami terima.

Video 1 juta senyuman mengisahkan cinta tanpa batas seorang ayah pada putri kecilnya melalui kampanye berjudul #1000000smilesforHannah. Cerita ini digagas untuk menginspirasi masyarakat untuk selalu tersenyum dan melakukan hal-hal baik untuk orang yang mereka cintai dan orang yang belum pernah mereka temui. 

Anda dapat mendukung Tony dan si kecil Hannah hanya dengan memposting foto senyuman anda di Instagram menggunakan tagar #1000000smilesforHannah dan tag @1000000smilesforHannah.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait