Shopee Luncurkan CR7 Official Store

Redaksi | 29 Oktober 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shopee e-commerce kembali menguatkan kerjasama dengan salah satu brand ambassadornya, Cristiano Ronaldo lewat peluncuran resmi CR7 Official Store dalam rangka meramaikan kampanye belanja online 11.11 Big Sale. 

Penawaran menarik dari CR7 Official Store diskon spesial. Pelanggan akan mendapatkan diskon spesial untuk seluruh koleksi produk dari CR7 Official Store. Diskon 20% untuk seluruh produk selama masa kampanye 11.11 Big Sale.

Ada juga Trip ke Italia. Satu pemenang beruntung dengan transaksi terbanyak selama periode 28 Oktober - 11 November berkesempatan memenangkan perjalanan ke Italia dan menyaksikan aksi Ronaldo. Pemenang akan diumumkan pada November 2019.

Bersama Cristiano Ronaldo sebagai brand ambassador, sampai hari ini TVC Shopee Cristiano Ronaldo bersama Shopee telah mencapai 35 juta views secara global. Sejalan dengan kampanye 11.11 Big Sale pengguna dapat menikmati promo pasti gratis ongkir dengan minimum belanja Rp 0, Potongan harga 50%, Flash Sale Kilat Rp. 99, Shopee Semua 5 Ribu dan Shopee Tangkap dengan Total Hadiah 10 Milyar yang berlangsung setiap hari selama berlangsungnya kampanye Shopee 11.11 Big Sale.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait