Sebelum Terjadi Pemukulan, Antony dan Kriss Hatta Setahun Tak Saling Tegur Sapa

Altov Johar | 30 Oktober 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Antony Hillenaar dihadirkan di sidang lanjutan Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, atas perkara dugaan penganiayaan. Antony dihadirkan sebagai saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU), sekaligus korban pemukulan Kriss.

Dalam sidang, Antony Hillenaar mengaku kenal dengan Kriss Hatta. Sebab sebelumnya mereka sempat memiliki masalah yang tak terselesaikan. Karena hal itu, sudah setahun Antony dan Kriss saling tak bertegur sapa.

"Kenal. Sebelumnya dulu pernah ada masalah tapi memang tidak terselesaikan. Masalah pribadi, masalah perempuan. Kita sudah setahun tidak bertegur sapa," ujar Antony Hillenaar di sidang, Selasa (29/10).

Kendati demikian, Antony mengaku tak menaruh rasa dendam kepada Kriss Hatta. Hingga akhirnya pemukulan itu terjadi lantaran temannya bernama Sandy yang cekcok dengan Kriss.

"Yang saya ketahui ada masalah pemukulan oleh Kriss Hatta thd saya. Kejadiannya tgl 7 April 2019 waktu subuh sekitar jam 3 sampai setengah 4 di Dragonfly, klub malam," jelas Antony.

Menurut pengakuan Antony, akibat dari terkena pukulan Kriss Hatta dirinya mengalami perubahan suara. Bahkan setiap kali naik pesawat terbang, ia sering merasa pusing.

"Akibatnya setelah pemukulan hidung saya mimisan. Sampai rumah sakit darahnya masih ngocor. Terus sekarang ada perubahan suara juga di saya. Sama sekarang kalau naik pesawat kepala saya suka pusing," pungkas Antony Hillenaar.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait