Soal Penampilan, Raisa: Aku Bukan Orang yang Fashionable

Abdul Rahman Syaukani | 30 Oktober 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Raisa mengatakan bahwa dirinya bukan termasuk perempuan fashionable dalam kehidupan sehari-hari. Pernyataan ini agak mengejutkan memang. Meski mengaku tidak fashioanable, ketika berada di atas panggung, pemilik single hits Mantan Terindah berusaha tampil menarik karena dibantu oleh stylish.

"Aku tuh bukan yang fashionable, ya. Aku lebih suka yang simple saja, tapi di atas panggung kan ada stylish, teman desainer, jadi terlihat glamor," ucap Raisa saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (30/10).

Supaya penampilannya tidak terlalu simpel saat melakukan kesibukan sehari-hari atau juga ketika manggung, Raisa berusaha melengkapi dengan aksesoris seperti tas dan yang lainnya. Raisa terkadang juga mempercantik penampilannya dengan mengenakan perhiasan. 

Khusus soal perhiasan, Raisa mengaku dirinya sengaja mengoleksi perhiasan karena memiliki nilai investasi, di samping dapat menunjang penampilan. "Koleksi perhiasan biar turun ke anak. Hmm apa ya, kalau baju trennya lebih cepat ganti, nah jadi lebih suka jewelry," papar Raisa.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait