Cerita Olga Lydia Sesaat Sebelum Ayahanda Meninggal Dunia 

Altov Johar | 6 November 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka datang dari artis Olga Lydia. Ayahanda Oga, Hertadi, meninggal dunia di usianya yang ke-84 tahun. Ayahanda Olga meninggal karena pneumonia yang dideritanya.

Olga Lydia mengatakan, sang ayah memang dirawat di rumah sakit sejak 16 Oktober 2019 lalu. Olga pun mengaku sempat senang karena kemarin sang ayah sudah diperbolehkan pulang.

"Kemarin itu persis hari Senin kami sempat senang sekali karena ayah saya sudah boleh pulang. Sebelumnya lagi ada dokter yang bilang sudah dibawa keluar katanya kadar kaliumnya uudah rendah, itu dikhawatirkan bahaya untuk jantung, tapi entah mengapa memang sama dokternya tetap diperbolehkan pulang, makanya check up-nya akan dipercepat, yang harusnya dua minggu jadi hari Kamis," jelas Olga Lydia di Rumah Duka Grand Heaven, Jakarta Utara, Selasa (5/11).

"Ya sudah karena papa dari hari pertama tanggal 16 memang sudah mau pulang ke rumah, ya kami senang. Karena bisa pulang ke rumah nyaman, lebih senang gitu, ya," lanjutnya.

Nyatanya takdir berkata lain. Ayah Olga Lydia menghembuskan nafas terakhirnya tepat di Hari Selasa (5/11), pukul 16.30 WIB. Olga yakin semua ini sudah digariskan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Ya mungkin Tuhan punya rencana lain, dan buat saya sendiri mungkin ayah saya memang inginnya pergi dari rumah, bukan dari rumah sakit, bukan dalam keadaan penuh dengan alat-alat bantu, misalnya. Saya pikir kami keluarga sudah merelakan," pungkas Olga Lydia. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait