Jordi Onsu Didampingi Minola Sebayang Datang ke Polda, Laporkan Roy Kiyoshi?

Supriyanto | 11 November 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jordi Onsu didampingi kuasa hukum, pengacara Minola Sebayang mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin (11/11). Mengenakan kemeja putih dibalut jaket hitam, Jordi Onsu yang adik Ruben Onsu hanya tersenyum saat tiba sekitar pukul 10.15 WIB.

Kedatangan Jordi Onsu ke Polda dikabarkan untuk melaporkan paranormal Roy Kiyoshi dan Robby Purba yang diduga telah memfitnah bisnis Ruben Onsu melalui konten YouTube.

Jordi Onsu merasa bisnis restoran milik Ruben Onsu telah difitnah memakai pesugihan, dalam video berjudul Roy Kiyoshi Beberkan 5 Ciri-Ciri Warung Makan yang Pakai Penglaris - Ba'da Maghrib.

Dalam video YouTube tersebut, Roy Kiyoshi dan seorang anak gadis yang mengaku indigo, Dephienne mengungkap ciri-ciri restoran pesugihan.

Robby Purba sempat menanyakan kepada Roy Kiyoshi dan Dephienne siapa saja restoran yang memakai pesugihan. Kepada Dephiene, Robby bertanya inisial restoran terkenal se-Indonesia yang memakai pesugihan.

Dephiene pun menjawab inisial G, sementara Roy mengatakan inisial R.

Dua inisial tersebut rupanya yang membuat Jordi Onsu tersinggung. Karena seperti diketahui, restoran milik Ruben Onsu berinisial G, yakni Geprek Bensu.

Sampai saat ini Jordi Onsu dan tim kuasa hukum masih berada di dalam SPKT untuk membuat laporan. Jordi belum memberi keterangan maksud dan tujuan datang ke Polda Metro Jaya.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait