Kata Ruben Onsu Soal Betrand Peto Konsumsi ASI Milik Sarwendah 

Supriyanto | 19 November 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Betrand Peto, anak angkat Ruben Onsu yang berusia 14 tahun meminum air susu ibu (ASI) milik Sarwendah dari kantong penyimpanan. Hal tersebut dibenarkan oleh Ruben Onsu.

Ruben Onsu menceritakan, ASI milik Sarwendah dikonsumsi Betran Peto lantaran miris melihat anak angkatnya itu tak pernah merasakan ASI. Tak tega mendengar curahan hati Betrand, Ruben dan Sarwendah pun memberinya ASI.

"Dikasih ASI itu karena ada satu momen di mana Betrand itu sedih dan diam saja. Betrand melihat adiknya disusui ibunya, Betrand hanya bilang 'bahagia ya bun jadi tania, dia minum air susu ibu.' Kenapa emangnya? Kakak waktu kecil minum teh manis, itu kata Betrand," ujar Ruben Onsu usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/11).

"Ya sudah jadi saya tidak mau wawancara dia dan dia sudah jadi anak kami, jadi saya tawarin, 'kakak mau minum susu bunda?' Kan ada susunya Wenda yang dipompa. Memang kita punya lemari es khusus ASI ya, buat Betrand," kata Ruben Onsu menambahkan.

Tak hanya sekedar mencicipi, dikatakan ayah Thalia dan Thania Onsu itu, anak angkatnya yang mulai beranjak remaja kini bisa meminum beberapa kali.

"Pagi minum, kalau malem mau minum, ya minum, paling banyak 2 sampai 3 kali sehari. Betrand sendiri dan dia yang mau," kata Ruben Onsu.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait