Dalam Kenangan, Berikut Foto-Foto Artis Hasil Jepretan Kamera Cecep Reza

Altov Johar | 19 November 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak tak lagi berkecimpung di akting, Cecep Reza, pemeran Bombom di sinetron Bidadari aktif menekuni dunia fotografi. Hal itu bisa dilihat di akun Instagram Cecep, yang kerap memamerkan hasil bidikan jepretan kameranya.

Sejumlah artis tak luput dari bidikan kamera Cecep Reza. Di antaranya Ade Firman Hakim, Marshanda, Vanesha Angel hingga grup band SID. Begitu besar kecintaan Cecep pada fotografi, yang ia ungkap di postingam terakhirnya.

"Photography itu bagaikan wine, semakin tua dan semakin lama rasanya semakin enak dan semakin mahal," tulis Cecep Reza di akun Instagramnya @cecepreza_

Takdir berkata lain. Kini tugas Cecep dengan kameranya telah usai. Pemilik nama asli Mochamad Syariful Zannah itu meninggal dunia siang tadi, pukul 14.50 WIB. Cecep meninggal dunia di usianya yang ke 31.

Gajah mati meninggalkan gading. Harimau mati meninggalkan belang dan manusia mati meninggalkan nama. Meski telah tiada, namun karya-karya apik jepretan Cecep Reza masih bisa dinikmati hingga kini. Setidaknya itu yang terlihat di akun Instagramnya. Berikut foto beberap artis hasil jepretan Cecep Reza.

(tov)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait