Richard Kyle Nekat Naik Motor Meski Dilarang Orang Tua dan Calon Istri

Supriyanto | 9 Desember 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar mendapat amanat dari calon ibu mertuanya untuk mengawasi dan melarang Richard Kyle mengendarai motor. Pasalnya, sang ibu trauma dengan kecelakaan yang pernah dialami Richard Kyle di Bali dua tahun lalu.

Jessica Iskandar mengatakan, ibunda Richard Kyle merasa putranya itu tidak mau mendengar. Makanya Jessica diamanatkan untuk selalu mengingatkan Richard Kyle.

"Jadi tuh kan aku juga udah manggilnya mamih, kan trus mamih bilang sama aku, 'Jes tolong dong bilangin Richard kalau sama mamih nggak mau denger kalau sama kamu pasti dia denger deh kamu bilangin ya, dia nggk boleh ini ini ini', ya udah aku jalanin tugas itu, kan amanat orang tua," ungkap Jessica Iskandar di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mendengar hal itu Richard Kyle pun tersenyum. Menurutnya, sulit untuk tidak naik motor di Jakarta dengan kesibukannya yang padat. Makanya ia masih suka nekat mengendarai motor meski dilarang.

"Nurut tergantung pengen aku mau. Kalau bilang jangan bawa motor lagi, nggak mungkin. Kan macet di sini nggak mungkin nggak bawa motor lagi, nggak masuk akal kalau nggak bawa motor lagi," terang Richard Kyle di samping Jessia Iskandar.

Namun Richard Kyle berusaha mengerti kekhawatiran sang mamah itu sebagai tanda perhatian terhadap anaknya. "Mamah pengen lebih perhatian aja," pungkas Richard Kyle.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait