Minum Cairan Pembersih saat Live Instagram, Aida Saskia Mencoba Bunuh Diri

Ari Kurniawan | 10 Desember 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut Aida Saskia bikin heboh warganet. Musababnya, pelantun lagu Ayam Jago itu tampak meminum cairan pembersih di dalam mobil, saat sedang live Instagram. 

Aksi Aida Saskia mengundang banyak komentar warganet. Banyak yang berusaha mencegah dengan menulis kata-kata semangat untuk wanita yang belum lama ini bercerai dari suaminya itu. Tak sedikit pula yang mempertanyakan alasan Aida melakukan tindakan tersebut.

Dalam foto yang dibagikan netizen, Aida Saskia tampak lemas usai meminum cairan dari dalam botol. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak manajemen maupun keluarga terkait kondisi Aida.

Karier serta kehidupan Aida Saskia sendiri memang diketahui penuh liku. Nama Aida pertama kali dikenal setelah mengaku sebagai istri dari almarhum Zainuddin MZ. Februari 2019 lalu, Aida kembali jadi sorotan setelah bercerai dari pria bernama Mahendra Pramadiyo.

Setelah ketuk palu hakim Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pemberitaan tentang Aida Saskia kembali sepi. Hingga akhirnya muncul video yang memperlihatkan dirinya mencoba bunuh diri.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait