Metro TV Kembali Menggelar Ajang Heritage Run 2019

Redaksi | 17 Desember 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Metro TV kembali menyelenggarakan Heritage Run 2019 di kawasan wisata Kota Tua, Jakarta Barat pada tanggal 15 Desember 2019. Ajang ini salah satu rangkaian acara HUT ke-19 Metro TV yang bertema Persembahan 19 Tahun Menebar Inspirasi. Heritage Run 2019 tahun ini kembali di hadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan serta Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali.

Dengan mengusung konsep semangat menghargai sejarah dan perjuangan pahlawan bangsa, para pelari melewati bangunan-bangunan bersejarah, seperti Taman Fatahillah, Kantor Pos, Museum Seni Rupa, Stasiun Kereta Api Beos, Museum Mandiri, Museum Bank Indonesia, Gudang Tua VOC, Menara Syahbandar dan Pelabuhan Sunda Kelapa. 

Para Pelari juga dengan semangat, berlari bersama Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto, Sandiaga Uno serta Anchor Metro TV Aviani Malik, Boy Noya dan Hamdan Alkafie. Acara ini turut dimeriahkan penampilan Diskopantera. Ada berbagai hadiah menarik untuk pemenang serta kostum dan selfie terbaik.

“Pada Heritage Run 2019 terdapat 2 kategori lari, yaitu 5K dan 10K. Pendaftaran sudah dilakukan melalui official website Heritage Run www.metrotvheritagerun.com dan berakhir
tanggal 30 November 2019. Namun, karena antusiasme yang besar, kami membuka sesi last call hingga tanggal 8 Desember 2019,"  ujar Ketua Pelaksana Heritage Run-Medo Maulianza.

“Terima kasih kepada para peserta yang turut serta memeriahkan ajang olahraga lari Metro TV Heritage Run 2019 ini. Semoga di tahun berikutnya, Metro TV dapat kembali
menyelenggarakan Heritage Run maupun olahraga lain yang tidak kalah seru dan tentunya dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat” ujar Direktur Utama Metro TV Suryopratomo.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait