Istri Luruskan Kabar Zul Zivilia Minta Pekerjaan sebagai Pengedar Narkoba

Supriyanto | 19 Desember 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Zul Zivilia, Retno Paradinah menangis hingga lemas mendengar suaminya divonis 18 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar terkait kasus narkoba. Di sisi lain, Retno membantah soal kabar suami meminta pekerjaan sebagai pengedar seperti yang disebut hakim.

Menurut Retno Paradinah suaminya tidak mungkin seperti itu. Selama ini, Zul Zivilia selalu baik dan menawarkan diri kepada teman-temannya yang membutuhkan.

"Dia itu setiap ada temannya ke sini yang enggak tahu jalan, dia temenin. Dia tuh demi nyari duit rela jadi sopir. Dia sering nganter teman-temannya. Enggak cuma Rian, semua teman-temannya yang di Jakarta juga dia mau jadi sopir," ujar Retno Paradinah di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (18/12).

"Zul asal dia bisa bantu, walau dikasih sedikit enggak apa-apa. Dia bakal begitu ke semua temannya kalau ada yang minta di-anterin," tambah Retno.

Retno yakin, ada salah paham mengenai Zul Zivilia yang meminta pekerjaan. "Karena memang dari dulu bukan cuma Rian, tapi kalau ada yang minta bantuan disopiri yah disopiri," pungkas Retno Paradinah menangis.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait