Baim Wong Resmi Jadi Ayah, Baby Tiger Wong Sehat dan Cakep

Indra Kurniawan | 28 Desember 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bayi yang dinanti-nanti Baim Wong dan Paula Verhoeven akhirnya lahir. Jumat (27/12), Paula Verhoeven melahirkan melalui bedah caesar di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

Vlog detik-detik jelang proses bedah caesar Paula diunggah di kanal YouTube Baim Paula, Jumat (27/12) malam. Di video, tampak keluarga Baim Wong dan keluarga Paula Verhoeven kumpul di rumah sakit menanti kelahiran anak pertama Baim Paula.

Ini kali pertama Paula Verhoeven operasi. Tampak ketegangan di raut wajah Paula. Ia sampai bolak-balik toilet.

"Takut ya?" tanya Baim Wong kepada Paula Verhoeven. "Takut, aku kan enggak pernah operasi sebelum-sebelumnya," aku Paula.

"Kan dibius?" tanya Baim lagi. "Kamu gimana (waktu) operasi usus buntu?" Paula bertanya balik ke Baim. "Enggak terasa apa-apa," jawab Baim.

Baim Wong mendampingi Paula Verhoeven di ruang operasi. Kebahagiaan terpancar jelas di raut keluarga Baim Wong dan keluarga Paula saat melihat Baim tengah bersama sang bayi. Terdengar suara tangis bayi dari dalam inkubator.

Ucapan doa dan selamat mengalir deas dari netizen di kolom komentar konten berjudul "Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar ... Baby Tiger Wong Sehat dan Cakep!!" Total sampai saat ini sudah 25 ribu komentar yang masuk.

"Alhamdulillah welcome to the world bapau junior," ucap netizen. Hanya saja, sosok bayi belum diperlihatkan di vlog tersebut. Baim kabarnya akan memberikan keterangan pers siang ini di rumah sakit. Selamat, ya! 

(Kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait