Pertama Kali Terkena Banjir, Randy Pangalila: Dua Mobil Gue Kerendem

Dya | 4 Januari 2020 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Randy Pangalila turut menjadi korban banjir yang melanda sejumlah daerah di Jabodetabek sejak Rabu (1/1). Selama tinggal di kediamannya saat ini, Kemang Pratama Bekasi, Randy mengaku tak pernah sekali pun merasakan bencana yang meluluh lantakan harta bendanya ini. 

"Ini banjir pertama kali seumur-umur gue tinggal di Kemang Pratama Bekasi dari 2007. Sekalinya kebanjiran dua mobil gue kerendem sama motor juga," ungkap Randy saat dihubungi awak media, Jumat (3/1). 

Melalui Instagram Story-nya terlihat saat kejadian kediaman Randy Pangalila terendam hingga setinggi 1,5 meter. Bahkan ia dan sang istri, Chelsey Frank, menyelamatkan diri dengan naik ke atas atap rumah sambil menunggu bantuan. 

"Yang pasti sedih ya, apalagi ngeliat semua barang-barang berharga rusak, dan yang pasti dia (Chelsey) panik soal surat-suratnya dokumen-dokumen, jangan sampe ancur kena air kan. Cuman yang pasti geu tetep tenangin lah," katanya.

Ia pun meminta sang istri untuk tetap berpikir positif di tengah bencana. Randy bilang, "Everything is gonna be alright. Berserah aja sama Tuhan. Dibalik musibah pasti ada sesuatu yang baik yang bisa diambil." 

Meski demikian, kini air bah yang masuk ke dalam rumahnya perlahan surut dan hanya menyisakkan lumpur tebal. 

"Udah surut, cuma kondisi rumah sih kayak kapal pecah, lumpur di mana-mana," tukas Randy Pangalila.

(dya) 

Penulis : Dya
Editor: Dya
Berita Terkait