Nikita Mirzani Sedih Lihat Tumpukan Mie Instan di Pengungsian Korban Banjir

Ari Kurniawan | 6 Januari 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani terjun langsung ke lokasi pengungsian korban banjir di kawasan Ciledug, Tangerang, pada 2 Januari 2019 lalu. Pada kesempatan itu, Nikita Mirzani memberi sumbangan berupa uang senilai 20 juta rupiah.  

Nikita Mirzani merasa terharu melihat kondisi para korban banjir, yang terpaksa meninggalkan rumah yang terendam air. Namun, Niki juga takjub melihat ketegaran warga.  

"Kalau mengharukan semua mengharukan. Tapi memang mereka juga sudah ikhlas, sudah berlapang dada. Jadi tadinya sedih jadi ikutan ketawa. Tapi mereka sih kalau dibilang sedih pasti sedih, karena harta bendanya satu rumah hilang semua, baju, perabotan, elektronik," cerita Nikita Mirzani, saat dijumpai di Studio TransTV,  Jakarta Selatan, Senin (6/1). 

Nikita Mirzani mengaku baru pertama kali menerjang banjir setinggi dada orang dewasa. "Baru pertama kali seumur hidup gue lihat mobil yang hanyut hancur ketiban besi-besi," imbuhnya. 

Saat di pengungsian, Nikita Mirzani sempat merasa sedih melihat tumpukan bantuan yang didominasi oleh kardus-kardus mie instan. Menurut Niki, yang dibutuhkan oleh warga lebih dari itu.  

"Habis gimana ya, waktu Niki ke pengungsian banyakan dikasih mie instan. Niki kan terenyuh. Kenapa sih setiap sumbangan dikasihnya mie instan. Kan ada banyak makanan yang lain. Beras atau apa ya selain mie instan, itu kan juga nggak sehat," bilang Nikita Mirzani.  

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait