Ustaz Zacky Mirza Bersama Sejumlah Artis Datangi Lokasi Longsor Tanah Bergerak

Supriyanto | 17 Januari 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ustaz Zacky Mirza ditemani sejumlah artis seperti Opie Kumis, Elly Sugigi, Daus Mini, Murfi Sembako, dan Abizar putra almarhum Uje, datang ke lokasi bencana longsor tanah bergerak di Kampung Cibadak dan Kampung Ciputih, Sukajaya, Kabupaten Bogor.

Mereka datang pada Senin (13/1) siang membawa bantuan berupa sembako dan baju untuk diberikan kepada korban longsor. Tak hanya itu, ustaz dan teman-teman artis juga sempat mengadakan acara dadakan untuk menghibur warga setempat.

Zacky Mirza bersama rombongan berjalan ke lokasi menempuh jarak 2,5 jam dengan menumpang mobil bak terbuka dengan kondisi jalan memprihatinkan. Merek pun tak masalah jika harus menaiki mobil bak terbuka tanpa alas duduk.

"Saya Mpok Elly, Daus Mini, Abizar, Opie Kumis jalan naik mobil bak. Perjalanan 2,5 jam baru sampe di lokasi yang memprihatinkan, alhamdulillah disambut warga," ungkap Zacky Mirza saat dihubungi wartawan lewat telepon, Kamis (16/1).

"Kita bawa makanan dan menghibur masyarakat korban longsor," kata Zacky Mirza.

Lokasi yang didatangi Zacky Mirza dan rombongan merupkan lokasi yang paling parah terkena longsor.

"Yang kita datengin itu tanah yang bergerak nimbun dua kampung, tingginya sampe 10 meter lebih longsorannya," kata Zacky Mirza

"Kita milih lokasi atas saran teman-teman wartawan. Ada sekitar 20 mobil konvoi. Dari Jakarta sekitar 3 jam, dari rest area berkumpul terus naik kobil offroad dengan kondisi jalan memprihatinkan," pungkas Zacky Mirza.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait