Bisa Rayakan Imlek Pertama Bersama Suami, Femmy Permatasari Sangat Bahagia

Indra Kurniawan | 23 Januari 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut Imlek 2571, artis senior Femmy Permatasari tidak lagi jomlo. Kali ini Femmy Permatasari akan merayakan Imlek bersama suami, Alfons Martinus Purnomo, beserta keluarganya.

Hari Jumat (24/1) besok, Femmy Permatasari beserta suami dan keluarga besar bertolak ke kawasan Ciawi, Bogor, Jawa Barat. Mereka akan kumpul di satu tempat untuk merayakan Imlek bersama.

"Saya bahagia sekali bisa rayakan Imlek bersama suami, anak, papi mertua, adikku dan mamiku barengan di hotel Pullman Ciawi di Vimala Hills Bogor, dari tanggal 24-26 Januari," cerita Femmy Permatasari kepada tabloidbintang.com via aplikasi chat WhatsApp.

Disebut wanita bertubuh mungil,  merayakan Imlek bersama di Ciawi sudah direncanakan jauh-jauh hari. "Seminggu lalu," ceplosnya. 

Di perayaan tersebut dikatakan Femmy Permatasari, tidak ada kewajiban mengenakan baju sama dengan model tertentu. Hanya Femmy Permatasari dan suami mengenakan pakaian seragam. 

"Yang lain bebas tapi pakai baju merah," kata Femmy Permatasari.

Tradisi Imlek dalam keluarga tidak ditinggalkan oleh Femmy Permatasari. Seperti Imlek-Imlek sebelumnya, malam Imlek dan hari Imlek ada acara kumpul keluarga dan makan bersama.

"Imlek bisa kumpul semua di satu tempat bikin saya bahagia tingkat Dewa, hahaha," seloroh wanita berzodiak Sagitarius. 

(Kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait