Rio Reifan Terjerat Narkoba Lagi, Henny Mona Syok hingga Keguguran

Supriyanto | 28 Januari 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rio Reifan dipenjara untuk kedua kalinya terkait kasus narkoba. Gara-gara suaminya tersandung kasus yang sama, istri Rio Feifan, Henny Mona, mengalami keguguran.

Henny Mona menceritakan, dirinya keguguran karena syok suaminya ditangkap. Awalnya Henny tidak menyadari, namun karena merasa telat datang bulan, baru diketahui dirinya tengah hamil.

"Keguguran itu awalnya saya enggak tahu kalau hamil, tiba-tiba suami saya ketangkap dan disitu saya baru tau beberapa hari kemudian karena saya terlambat (datang bulan)," ungkap Billy Syahputra usai mengisi acara di Gedung Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/1).

Saat keguguran, kandungan di dalam perut Henny Mona berusia 4 bulan. Ia alami keguguran karena kandungnya lemah dan disisi lain ia harus menemani sang suami yang saat itu sedang menjalani pemeriksaan.

"Saat itu saya dilema banget, karena kandungan saya lemah, saya periksa ke dokter juga dokter mengharuskan saya bedrest," beber Henny Mona.

"Tapi enggak memungkinkan saya untuk bedrest karena saya juga harus mengurus suami saya yang notabene harus ke RSKO, BNNP dan juga ke Polda bolak-balik saat itu," pungkas Henny Mona.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait