Andien Jawab Gunjingan Soal Kunjungannya ke Hong Kong saat Virus Corona Merebak

Rik | 29 Januari 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Andien Aisyah akhirnya memberikan klarifikasi terkait postingannya di Instsgram yang sempat membuat ramai. Beberapa waktu lalu, Andien sempat mengunggah foto bersama suami serta anaknya, Kala tengah berlibur di Disneyland Hongkong. Padahal, di waktu yang bersamaan, Hong Kong tengah dalam status darurat virus Corona. 

Terkait kontroversi yang menjadi perbincangan publik, pelantun lagu Gemintang itu pun akhirnya angkat bicara. Ia menegaskan, foto yang diunggah pada 25 Januari 2020 itu adalah foto lama.

"Itu mah latepost, foto-foto lama semuanya. Saya cuman posting," ujar Andien Aisyah di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (28/1). 

Terkait kepentingannya mengunjungi Hong Kong yang fotonya menjadi perbincangan publik, Andien mengaku dalam rangka liburan. Ia dan Ipeh, suaminya, memang sudah mengagendakan untuk mengajak putranya, Kala untuk bermain di Disneyland Hong Kong. 

"Ngajak anak doang, karena anak belum pernah ke sana," tuturnya. 

Terkait pergunjingan yang akhirnya ramai di sosial media, Andien pun tak mau ambil pusing. Ia menegaskan, saat ini kondisinya bersama suami dan anaknya dalam keadaan sehat. Soal virus Corona yang belakangan menjalar ke Hong Kong pun Andien tak mau menanggapi. 

"Ah sudahlah, yang penting saya sehat-sehat aja. Sudah ya," pungkasnya sambil berlalu. 

(Rik)

Penulis : Rik
Editor: Rik
Berita Terkait