Ada Dewa Uang Bagi-bagi Koin Emas di Lotte Shopping Avenue

Redaksi | 29 Januari 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun Baru Tiongkok 2020 atau Tahun Baru Imlek 2571 jatuh pada hari Sabtu tanggal 25 Januari lalu. Menurut astrologi Tiongkok, setiap pergantian tahun akan disimbolkan oleh seekor binatang. Di tahun 2020 ini tahun Tikus Logam, yang menurut keyakinan merupakan tahun keberuntungan dan representasi dari ketekunan, kebaikan, serta kemurahan hati. 

Salah satu tradisi dalam perayaan Tahun Baru Imlek adalah pertunjukan Barongsai atau Lion Dance. Dalam perayaan Tahun Baru Imlek 2571 kali ini, Lotte Shopping Avenue juga ikut memeriahkannya dengan mempersembahkan berbagai atraksi budaya Tiongkok mulai dari Barongsai around the mall, Chinese modern jazz, God of Fortune on Hoverboard, Chinese drum percussion dan masih banyak lagi. 

Atraksi Barongsai ini berjumlah 7 orang dan berkeliling di area mall yang bisa dinikmati oleh pengunjung setia Lotte Shopping Avenue pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 25 dan 26 Januari mulai pukul 3 sore. 

Tidak hanya itu, yang cukup menjadi perhatian adalah hadirnya God of Fortune on Hoverboard yang merupakan Dewa Rejeki (Cai Shen Ye), berkeliling menggunakan hoverboard sambil membagikan coklat dalam bentuk koin emas ke semua pengunjung setia Lotte Shopping Avenue. Banyak sekali dari pengunjung setia Lotte Shopping Avenue yang mengabadikan momen ini untuk di unggah di sosial media.

Pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 1 dan 2 Februari, akan menampilkan Chinese Drum Percussion dan Chinese Modern Jazz yakni kesenian tradisional Cina dengan menggunakan alat musik khas negara Tirai Bambu mulai pukul 3 sore.

Masih dalam rangka Tahun Baru Imlek, Lotte Shopping Avenue juga menggelar Lunar New Year Bazaar di Event Atrium lantai GF sejak tanggal 20 Januari hingga 2 Februari nanti. Promo yang ditawarkan berupa harga spesial dan diskon hingga 70% untuk produk seperti tas, sepatu, pakaian dan pakaian dalam wanita. 

Untuk koleksi tas, brand yang berpartisipasi antara lain Elle, Gobelini, Les Catino dan lain-lain. Sedangkan sepatu dengan penawaran istimewa bisa didapatkan dari Mario Minardi, F’tale, Everbest, dan masih banyak lagi. Tidak ketinggalan pakaian dan pakaian dalam wanita seperti Et Cetera, Minimal, Snapback, Felancy, Sorella, Roxy turut ikut menyemarakkan program Lunar New Year Bazaar ini.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait