Rajin General Check Up, Luna Maya Ingin Panjang Umur dan Kaya

Rik | 30 Januari 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjaga kesehatan memang merupakan hal yang penting bagi setiap orang, tak terkecuali aktris Luna Maya. Pemain film Suzanna itu mengaku rutin menjalani medical check up guna memastikan kondisi tubuhnya dalam keadaan baik. Terlebih, belakangan tengah marak beredar virus Corona di beberapa negara. 

"Ya check up aja, general check up, mendeteksi kita ada mengarah sakit apa. Pencegahan kan lebih baik daripada mengobati," kata Luna Maya di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (29/1/2020). 

Lebih lanjut, Luna Maya menambahkan jika alasannya rutin menjalani medical check up tak terkait dengan rencana pernikahan yang dikabarkan akan berlangsung tahun 2020 ini. Ia menegaskan melakukan medical check up hanya untuk meminimalisir risiko penyakit yang mungkin ada di tubuhnya. 

"Saya mau umur panjang, nikah nggak nikah tetap check up dan jaga kesehatan," tuturnya. 

Satu yang dituju Luna Maya dengan rutin menjalani medical check up adalah agar tetap bisa menjaga kesehatan, sehingga bisa memiliki usia panjang agar bisa mencapai seluruh target hidupnya. 

"Saya mau kaya. Bisnis makin besar dan bisa liburan makin sering, bisa makan terus, bisa nafkahi diri saya dan nggak aneh-aneh," pungkas Luna Maya

(Rik)

Penulis : Rik
Editor: Rik
Berita Terkait